Selasa, 4 Agustus 2015 / 18 Syawal 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » Nasional » Bakti Sosial : Merista Hotel Adakan Pengobatan Gratis
NASIONAL

Bakti Sosial : Merista Hotel Adakan Pengobatan Gratis

Kamis, 20 Desember 2012 / 6 Safar 1434 - 254 Kunjungan

Bakti Sosial : Merista Hotel Adakan Pengobatan Gratis

infowonogiri.com – PURWANTORO  –  PT. Merista Raya Hotel, Bekerja Sama dengan RSU Darmayu Ponorogo, PGP (Paguyuban Golek Pawon) mengadakan Pengobatan Gratis, sesuai fungsinya, sebagai Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Akomodasi,    dan hiburan PT. Merista Raya Hotel juga masuk pada bidang kesehatan.

Ratusan warga Purwantoro memperoleh layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis, di Hall  PT. Merista Raya Hotel, Bekerja Sama dengan RSU Darmayu Ponorogo, PGP Paguyuban Golek Pawon.

“Antusias masyarakat cukup besar mendatangi lokasi pengobatan gratis tersebut dengan jumlah kunjungan mencapai 216 orang terdiri dari anak-anak maupun orang dewasa. Umumnya, penyakit yang mereka derita yakni, hipertensi, rematik dan penyakit demam yang disebabkan oleh cuaca yang exstrim,”   yang diakui data tersebut berdasarkan keterangan dr Wili , petugas medis yang memeriksa pengobatan tersebut.

Dengan didampingi 4 dokter umum, dan 17 perawat, para warga cukup datang daftar dan mendapatkan pemeriksaan serta pengobatan gratis,  nampak iringan lagu lagu tembang kenagan campursari menghibur para warga yang berkunjung di Hotel Merista Purwantoro.

Walapun hanya bersifat layanan dasar kesehatan namun, Panitia berharap fasilitas pengobatan yang dilaksanakan di Hall Merista Hotel tersebut setidaknya dapat membantu masyarakat dalam menjaga tingkat kesehatan keluarga, yang pada akhirnya akan berimbas pula pada kesehatan masyarakat Purwantoro  secara menyeluruh.

Direktur RSU Darmayu Ponorogo Bpk Agus dan Direktur PT. Merista Raya Hotel, Imam santoso beberapa lagu bernyayi bersama  menghibur ratusan warga yang berkunjung berobat,

Direktur PT. Merista Raya Hotel  Imam Santoso mengatakan kegiatan pengobatan gratis yang dirangkaikan dalam menyambut tahun baru 2013 ‘ merupakan bagian dari program kegiatan yang sebelumnya yaitu  Tenis Meja  antar kabupaten Wonogiri dan kabuupaten Ponorogo,  sepeda santai, dan sebagai penghujunng acara sambut tahun baru 2013  akan di selengarakan persta kembang api.[merista]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.