Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades

7 64.260
Darto Pete Maju di Pilkades Sedayu | Foto Bagus

infowonogiri.com – SLOGOHIMO –  Tak layak kiranya bila seorang kandidat Calon kepala desa dalam berkampanye tidak menawarkan program kerja maupun Visi dan Misinya.

Hal inilah sebenarnya dalam kondisi masyarakat yang kritis yang menjadi pedoman dan pegangan dalam menjatuhkan sebuah pilihan. Bukan janji – janji yang terkesan NGOYO WORO bahkan sesuatu yang bukan merupakan kewengan seorang Kepala Desa dijadikan alat untuk menjaring simpati masyarakat.

Masyarakat memang harus kritis, berhati – hati dalam menentukan sebuah pilihan. Lima menit di bilik TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) akan menentukan nasib seperti apa nasib sebuah wilayah akan dibawa setidaknya 5 tahun kedepan.

Darto alias Tatot Pete (39), anak dari 2 anak ini tak banyak berkomentar tentang apa yang akan dilakukan apabila dipercaya masyarakat Sedayu menjadi Pemimpin. Hanya kejujuran dan kebersamaan itulah saya akan bekerja, tegasnya. Saya tidak akan pernah sejauh ini apabila masyarakat tidak menghendakinya.

Namun pada akhirnya Darto Pete menyerahkan pilihan pada masyarakat, siapapun yang akan terpilih memimpin Desa Sedayu  harus tetap amanah dan berbuat adil untuk masyarakatnya, tidak memarginalkan kelompok – kelompok tertentu dan tetap bersikap sebagai pemimpin yang baik, paparnya.[ary@infowonogiri.com]