Sabtu, 4 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » News » Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno
NEWS

Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno

Minggu, 7 Oktober 2012 - 25221 Kunjungan

Foto Bugil | Ilustrasi

infowonogiri.com – BATURETNO – Sejak beberapa hari terakhir, di wilayah Baturetno banyak beredar foto seronok seorang siswi SMP yang diduga kuat merupakan pelajar kelas III SMP swasta di Kecamatan Baturetno.

Foto-foto tersebut  beredar melalui HP. Dalam gambar tampak jelas wajah siswi tersebut, juga tampak jelas apa yang diopertontonkan. Namun tidak diketahui siapakah yang memotret obyek foto seronok itu. Kapan dan dimana pemotretannya, belum diktahui. Siapa pula yang menyebarkannya. Pihak yang menyebarluaskan foto tersebut juga belum diketahui identitasnya. Foto tersebut beredar sejak sepekan terakhir ini.

Siswi tersebut diduga berinisal TT (15) warga Baturetno. Namun sejak sepekan ini ia menghilang.”Saya juga hanya dapat foto itu dari teman. Sekarang sudah saya hapus. Katanya kelas III SMP. Katanya, sekarang dia nggak berani masuk sekolah. Tapi, saya nggak tahu kebenarannya,” kata Hari, warga Baturetno, kemarin petang.

Ketika disodori dua foto seorang gadis yang menunjukkan payudaranya, Hari membenarkan bahwa foto gadis berbalut baju batik sekolah itu merupakan foto yang ia dapatkan beberapa hari lalu.

Dia juga membenarkan satu foto lain yang menunjukkan bagian isi rok gadis yang tidak memakai celana dalam itu. Sambil tersenyum, Hari kemudian hanya bisa menggelengkan kepalanya beberapa kali. “Foto ini menunjukkan dia secara sadar bersedia difoto seronok. Dia tersenyum seakan pamer asetnya. Wis cah rusak. Kasihan juga dia. Dia pasti malu,” tambahnya. [bagus@infowonogiri.com]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.