Digital Media Online Wonogiri

Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno

1
Foto Bugil | Ilustrasi

infowonogiri.com – BATURETNO – Sejak beberapa hari terakhir, di wilayah Baturetno banyak beredar foto seronok seorang siswi SMP yang diduga kuat merupakan pelajar kelas III SMP swasta di Kecamatan Baturetno.

Foto-foto tersebut  beredar melalui HP. Dalam gambar tampak jelas wajah siswi tersebut, juga tampak jelas apa yang diopertontonkan. Namun tidak diketahui siapakah yang memotret obyek foto seronok itu. Kapan dan dimana pemotretannya, belum diktahui. Siapa pula yang menyebarkannya. Pihak yang menyebarluaskan foto tersebut juga belum diketahui identitasnya. Foto tersebut beredar sejak sepekan terakhir ini.

Siswi tersebut diduga berinisal TT (15) warga Baturetno. Namun sejak sepekan ini ia menghilang.”Saya juga hanya dapat foto itu dari teman. Sekarang sudah saya hapus. Katanya kelas III SMP. Katanya, sekarang dia nggak berani masuk sekolah. Tapi, saya nggak tahu kebenarannya,” kata Hari, warga Baturetno, kemarin petang.

Ketika disodori dua foto seorang gadis yang menunjukkan payudaranya, Hari membenarkan bahwa foto gadis berbalut baju batik sekolah itu merupakan foto yang ia dapatkan beberapa hari lalu.

Dia juga membenarkan satu foto lain yang menunjukkan bagian isi rok gadis yang tidak memakai celana dalam itu. Sambil tersenyum, Hari kemudian hanya bisa menggelengkan kepalanya beberapa kali. “Foto ini menunjukkan dia secara sadar bersedia difoto seronok. Dia tersenyum seakan pamer asetnya. Wis cah rusak. Kasihan juga dia. Dia pasti malu,” tambahnya. [bagus@infowonogiri.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.