Rabu, 3 Juni 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes » 
 
Home » News » Mobil Terbakar di Jalan Raya Purwantoro – Ponorogo
NEWS

Mobil Terbakar di Jalan Raya Purwantoro – Ponorogo

Kamis, 23 Agustus 2012 - 188 Kunjungan
iklan

Mobil Terbakar | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – PURWANTORO – Pada hari Rabu (22/08) di jl raya purwantoro – ponorogo tepatnya di kel.  Tegalrejo kec. Purwantoro tlh terjadi  terbakar mobil sedan merk peugeot warna coklat metalik th 1994 dengan  nomor polisi  AB 1135 Q . Mobil milik choirudin trilaksana (44 th) seoarang pegawai negeri sipil yang beralamat di dusun gatep rt 03/30,desas  Purwobinangun kec. Pakem kabupaten  Sleman, DI Yogyakarta.

Kronologinya , pada pukul 01.30 wib saat melintas di jl raya purwantoro – ponorogo menuju arah barat ( wonogiri ) mobil yang dikendarai choirudin pada bagian mesin mengeluarkan asap.

Mobil Terbakar | Foto Sugiyarno

Kemudian choirudin menghentikan mobilnya dan membuka cup mesin . Saat membuka cup mesin  api sudah membakar  mobil bagian depan karena suasana sepi dan jauh dari pemukiman warga sehingga  api dengan cepat membakar seluruh bagian mobil. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini [n4no]

Related Post