Sabtu, 4 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » News » Mobil PT Pos Indonesia Kecelakaan
NEWS

Mobil PT Pos Indonesia Kecelakaan

Kamis, 2 Agustus 2012 - 173 Kunjungan

Mobil PT Pos Indonesia Kecelakaan | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kecelakaan laulintas kembali terjadi di wilayah Wonogiri. Kali ini melibatkan mobil ekspedisi PT POS Indonesia Cabang Wonogiri, Futura AD 9366 KG dengan Honda Vario AD 2791 AI dan sebuah pohon turus jalan sejenis mahoni.

Kecelakaan terjadi Kamis (2/8) di Jl Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Bendorejo, Sendang, Wonogiri.Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor Dwi Retnowati (17) pelajar SMA terluka parah. Dwi dilarikan ke RSUD Wonogiri dan direncanakan dirujuk ke Solo. Dwi adalah warga Dusun Dungpring RT 3 RW VII, Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko.

Sedangkan supir mobil Timbul Wiyono (39) fraktur pada kakinya dan benjot di kepalanya. Timbil adalah warga Sedayu, Jumantono, Karanganyar. Akibat lain, mobilnya rusak parah akibat menabrak pohon setelah menabrak sepeda motor.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Ipda Surono mengatakan, kronologisnya, mobil dari selatan ke utara. Di jalan menurun dan menikung tampak kencang dan zig zag. Kendaran dari arah berlawanan berhenti karena tahu ada bahaya. Tetapi sepeda motor Vario AD 2791 AI malah menyalip sehingga tejadi tabarakan.

Moch Angsori, Bagian Pemasaran PT POS Indonesia Wonogiri dan stafnya Sapto mengatakan, Timbul bertugas kirim surat dan barang ke Pracimantoro. “Saya tidak tahu penyebabnya, yang jelas dia tugas antar barang. Kecelakaan terjadi pas balik ke kantor,” katanya.[bagus@infowonogiri.com]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.