Digital Media Online Wonogiri

Harga Emping Melinjo Tembus Rp. 35.000/ kg

1
Emping Melinjo | Foto Dokumentasi

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Emping  Melinjo makanan yang terbuat dari buah pohon melinjo atau pohon so ini sangat di gemari para pecinta jajanan, apalagi mendekati hari lebaran emping melinjo banyak sekali peminatnya,jajanan ini sangat di gemari berbagai kalangan, baik di kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas.

Para pembuat emping melinjo di slogohimo saat ini kebanjiran order,sehingga banyak pembuat emping melinjo musiman,karena keuntungan membuat emping melinjo sangat  lumayan ,di samping keterampilan yang di butuhkan hanyalah ke tekunan dan kesabaran.

Tidak butuh modal banyak untuk memgerjakanya, dari dua kilo klatak mlinjo menhgasilkan satu kilo emping melinjo kering , harga klatak per kilo hanya 6000, sedangkan harga eceran emping melinjo. Di pasaran saat ini tembus 35000, per kilo, keuntungan yang lumayan bukan.

Sebelum menjelang lebaran biasanya harga emping melinjo kisaran 20an ribu, selain untuk jajanan atau oleh oleh para pemudik emping melinjo jga di gunakan untuk snak acara hajatan.[nono@infowonogiri.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.