Rabu, 24 Agustus 2016 / 20 Djulqa'dah 1437
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka » 
 
Home » Kriminal » Ayah Kandung Setubuhi Anaknya Menjadi Tersangka
KRIMINAL

Ayah Kandung Setubuhi Anaknya Menjadi Tersangka

Senin, 9 Juli 2012 / 19 Sya'ban 1433 - 1011 Kunjungan

Wagimun tersangka pasal 81-82 Nomor 23 tahun 2002 tentang UUPA

infowonogiri.com – WONOGIRI – Wagimo (42) Lingkungan Salak RT 4 RW 3 Kelurahan Giripurwo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, ditetapkan sebagai tersangka (TSK) pasal 81-82 Nomor 23 tahun 2002 tentang undang undang perlindungan anak (UUPA).

Pria tiga anak itu diduga telah menyetubuhi anak pertamanya beberapa kali di rumahnya sendiri. Korban berinisial Pwp (12) pelajar kelas enam SD swasta di Wonogiri Kota. “Wagimo sudah kita tetapkan sebagai tersangka pasal 81 82 Nomor 23 tahun 2002 tentang UUPA,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto SH.

Dari hasil pemeriksaan, perbuatan terangka dilakukan berulang kali sejak tahun 2011. Modusnya, pelaku beraksi pada dini hari saat korban sedang tidur. Itu dilakukan sampai beberapa kali. Selain malam hari, pelaku juga pernah melakukan pada siang hari sekira pukul 13.00 WIB.

Perbuatan itu terungkap setelah korban melaporkan kepada guru sekolahnya, Bowo (30) warga Salak Giripurwo Wonogiri Kota, yang juga bertetangga dengan rumah tersangka. saksi lain adalah Sukarno (50) pengemudi, juga tetangga tersangka.

Saksi korban mengemukakan bawha ayah menyetubuhi dengan cara memaksa, untuk beberapa kali. “Yaitu mendatangi kamar korban pada pukul 04.00 WIB saat korban masih tidur terlelap. Awalnya hanya memegangi memeluk namun lama lama menindihnya,” terang Kasatreskrim.

Terakhir pelaku meniduri pada Senin (25/6) silam. Perkara tersebut dilaporkan ke Mapolres Wonogiri pukul 20,50 Sabtu (30/6) lalu. Pelaku ditangkap beberapa hari setelah ada laporan. Hasil visum dapat dijadikan alat bukti, bawha telah terjadi persetubuhan oleh ayah terhadap anak kandungnya.[bagus@infowonogiri.com]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.