Minggu, 11 Desember 2016 / 11 Rabiul Uula 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Nasional » Tanamkan Cinta Pada Negara Sejak Sejak Usia Dini
NASIONAL

Tanamkan Cinta Pada Negara Sejak Sejak Usia Dini

Kamis, 21 Juni 2012 / 1 Sya'ban 1433 - 888 Kunjungan

Penampilan drum band Paud Wonogiri pada ajang Kreatifitas | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Bupati H. Danar Rahmanto menekankan agar para guru pendidikan anak usia dini (PAUD) selalu menanamkan jiwa nasionalisme sejak anak usia dini. Menurut Bupati nilai-nilai nasionalisme kian luntur dalam diri anak-anak. “Tanamkan rasa cinta untuk bangsa pada diri anak sejak usia dini, melalui media pembelajaran yang menyenangkan,” harapnya.

Hal itu dikemukakan Bupati dihadapan ratusan siswa PAUD pada acara Ajang kreativitas diikuti siswa dan pendidik PAUD, Kamis (21/6) di lokasi wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Hadir Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Wawan Setya Nugraha. Acara dibuka dengan penampilan Drum Band siswa PAUD dan Tari Bondan Kendi yang dibawakan oleh 210 pendidik PAUD Wonogiri.

Penampilan para guru PAUD pada ajanag kreatifitas PAUD | Foto : Bagus

Kepala Dinas Pendidikan Drs. Siswanto M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pendidikan PAUD. Juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesadaran orang akan pentingnya PAUD.

Ajang kreatifitasa diramaikan dengan kegiatan Mengelompokkan dan Memasukkan biji-bijian ke dalam botol, Halang rintang ceria, Estafet gembira. Terampil berpakaian, Kreasi keping geometri, Bakiak, Geguritan, Melukis tampah, konser alat dapur, dan pentas seni.[bagus@infowonogiri.com]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.