Selasa, 2 Juni 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes » 
 
Home » Komunitas » Sosialisasi Penanggulangan HIV-Aids
KOMUNITAS

Sosialisasi Penanggulangan HIV-Aids

Senin, 7 Mei 2012 - 143 Kunjungan
iklan

kegiatan sosialiasi penanggulangan HIV Aids di Eromoko-Foto:tikno

infowonogiri.com-EROMOKO-Untuk mencegah penyakit berbahaya dan mengurangi sek bebas di kalangan anak baru gede (ABG), diselenggarakan sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS, Senin (7/5) di Pendopo Kecamatan Eromoko.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (DKK) Wonogiri. Diikuti oleh 60 orang peserta dari Kecamatan Pracimantoro, Eromoko, Wuryantoro dan  Manyaran. Terdiri dari Tenaga Kesehatan, ODHA, Populasi Resiko Tinggi dan Populasi Rentan Terular.

Sosialisasi meliputi proses penularan dan cara mengatasi penyakit penularan tersebut. Sesuai peraturan Gubernur Jawa Tengah Jateng Nomor 72 Tahun2010, DKK Wonogiri harus mengambil peran utama dalam penanggulangan HIV- AIDS di Wonogiri.

Materi lain meliputi cara pencegahan, penanganan dan rehabilitasi penderita HIV Aids. DKK berharap dengan sosialisasi bisa menjadi acuan dan kewaspadaan bagi penikmat seks bebas. [tikno@infowonogiri.com]

Related Post