Senin, 29 Agustus 2016 / 25 Djulqa'dah 1437
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat » 
 
Home » Kecamatan » Laka tunggal Baturetno 7 Meninggal Dunia
KECAMATAN

Laka tunggal Baturetno 7 Meninggal Dunia

Jumat, 4 Mei 2012 / 12 Jamadil Akhir 1433 - 1192 Kunjungan

Para korban kecelakaan Batuwarno di Rumah Sakit -foto:bagus

infowonogiri.com-BATURETNO-Sebanyak tujuh orang tewas dan 23 orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Belik Urip Kecamatan Baturetno ,Wonogiri Jumat (4/5).

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa nahas itu terjadi ketika mobil Kijang pick up AD 177 JS yang dikemudikan oleh Kasimin warga Dusun Bibit, Sendangsari, Batuwarno diduga kelebihan muatan dan mengalami rem blong ketika melewati jalan yang menurun, mobil hilang kendali dan sempat oleng, hingga akhirnya menabrak pembatas jalan. Lima orang penumpang  tumpah di jalan, dan belasan lainnya terjerumus kedalam jurang sedalam 5 meter. Dua orang tewas di lokasi kejadian, lima lainnya menyusul sekitar satu jam kemudian.

Kronologisnya, rombongan satu RT berjumlah 30 orang tersebut rencananya akan melakukan pemotretan e-KTP di kecamatan. Rombongan itu sebelumnya melalui jalan pintas, tetapi karena jalan menanjak,  rombongan tersebut memilih jalan memutar. Hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan di Jembatan Jamprit Desa Belik Urip,Baturetno,  setelah sebelumnya diduga rem blong ketika melewati jalan menurun.

Para korban kemudian dilarikan ke RS. PKU Muhammadiyah Baturetno. Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika terjun ke lokasi kejadian memimpin evakuasi . Kapolres mengatakan dugaan sementara penyebab kecelakaan akibat rem blong dan kelebihan muatan (over load). [redaksi@infowonogiri.com]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.