Selasa, 2 Juni 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes » 
 
Home » HARI JADI WONOGIRI KE 272 » Bupati Mantu 28 Pasang Manten
HARI JADI WONOGIRI KE 272

Bupati Mantu 28 Pasang Manten

Rabu, 23 Mei 2012 - 152 Kunjungan
iklan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Selasa, sekitar pukul 20.30 Wib (22/5) digelar nikah masal di Pendopo Kabupaten Wonogiri.

Diawali dengan prosesi kirab pengantin memasuki tempat acara diiringi dengan gending jawa, dilanjutkan pasrah temanten yang disampaikan oleh Panji Titoyuwono (Camat Jatiroto) mewakili 28 pasang temanten. Panji Titoyuwono didampingi oleh Camat Pracimantoro Drs. Bhawarto, MM dan Drs. Agus Hendrardi, MM (Camat Puhpelem) menyerahkan kepada Wakil Pemda Wonogiri yang diwakili oleh Kabag Pertanahan Sularso SSos. MM. didampingi Kabag Kesra Maryanto dan stafnya Rohiman. Kemudian dilakukan penyerahan buku nikah oleh Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto didampingi Wakil Bupati Yuli Handoko SE, Ketua DPRD Wonogiri dan para pejabat Muspida. Bupati dan para pejabat Muspida mengenakan kostum kejawen khas Jawa Tengah.

Sedangkan para pejabat muspida dan tamu undangan mengenakan kemeja batik. Malam ini juga dipentaskan seni tari dari SMPN 1 Wonogiri dan komunitas seni dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga pimpinan Drs. Pranoto, MM. (bagus@infowonogiri.com)

Related Post