Rabu, 28 September 2016 / 25 Djulhijjah 1437
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat » 
 
Home » News » Kalau Mau Apapun Bisa Dilakukan Manusia
NEWS

Kalau Mau Apapun Bisa Dilakukan Manusia

Sabtu, 17 Maret 2012 / 23 Rabiul Akhir 1433 - 676 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kalau mau, apapun manusia bisa melakukannya! Tak terkecuali mengupas sabut kelapa muda dengan menggunakan gigi. Tak perlu lagi menggunakan slumbat (linggis terbalik).

Seperti yang diperagakan oleh seorang siswa SMK Gajah Mungkur (GM) Wonogiri, beberapa waktu lalu. Aksi tersebut dipertontonkan oleh siswa tersebut, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMK GM kali ke 34 tahun, di halaman sekolah setempat.

Selain aksi kupas kelapa muda, waktu itu, juga dipertontonkan uji kekebalan tubuh. Yakni tubuh seorang siswa ditindih dengan batu lalu dibodem alias dimartil dengan alat pemecah batu.

Juga aksi menggilas tangan dengan roda mobil yang melitas pelan. Semua aksi tersebut dipamerkan oleh siswa siswa SMK GM, dibawah bimbingan oleh Bombot dan Purwanto bin Supriyono (alm), pelatih perguruan Asta Suci Ngadirojo.

Dalam aksi tersebut, tidak ada korban terluka ataupun kegagalan. Semua berjalan lancar. Kepala Sekolah SMK GM Sudaryanto Spd melalui Humas Triyono SH mengemukakan, kegiatan HUT kali ini hanya diperingati dengan sederhana.

“Mengingat anak anak kelas tiga tidak lama lagi akan melaksanakan kegiatan rutin, ujian akhir semeseter,” ujar Sudaryanto Spd melalui Humas Triyono SH, beberapa waktu lalu melalui rilisnya. (bagus@infowonogiri.com).

 

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.