Digital Media Online Wonogiri

Kalau Mau Apapun Bisa Dilakukan Manusia

2

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kalau mau, apapun manusia bisa melakukannya! Tak terkecuali mengupas sabut kelapa muda dengan menggunakan gigi. Tak perlu lagi menggunakan slumbat (linggis terbalik).

Seperti yang diperagakan oleh seorang siswa SMK Gajah Mungkur (GM) Wonogiri, beberapa waktu lalu. Aksi tersebut dipertontonkan oleh siswa tersebut, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMK GM kali ke 34 tahun, di halaman sekolah setempat.

Selain aksi kupas kelapa muda, waktu itu, juga dipertontonkan uji kekebalan tubuh. Yakni tubuh seorang siswa ditindih dengan batu lalu dibodem alias dimartil dengan alat pemecah batu.

Juga aksi menggilas tangan dengan roda mobil yang melitas pelan. Semua aksi tersebut dipamerkan oleh siswa siswa SMK GM, dibawah bimbingan oleh Bombot dan Purwanto bin Supriyono (alm), pelatih perguruan Asta Suci Ngadirojo.

Dalam aksi tersebut, tidak ada korban terluka ataupun kegagalan. Semua berjalan lancar. Kepala Sekolah SMK GM Sudaryanto Spd melalui Humas Triyono SH mengemukakan, kegiatan HUT kali ini hanya diperingati dengan sederhana.

“Mengingat anak anak kelas tiga tidak lama lagi akan melaksanakan kegiatan rutin, ujian akhir semeseter,” ujar Sudaryanto Spd melalui Humas Triyono SH, beberapa waktu lalu melalui rilisnya. (bagus@infowonogiri.com).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.