Jumat, 4 September 2015 / 20 Djulqa'dah 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » Komunitas » Wonogiri Rencana Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional Honda CB
KOMUNITAS

Wonogiri Rencana Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional Honda CB

Minggu, 29 Januari 2012 / 5 Rabiul Uula 1433 - 1843 Kunjungan

infowonogiri.com-PURWANTORO-Ratusan pecinta motor kuno Honda CB berkumpul di eks Kawedanan Purwantoro, Sabtu (28/01/12) malam. Mereka datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa, seperti dari Kota Pekalongan, Klaten, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Kota Solo, Ponorogo, Kota Jogja, Magelang dan Salatiga.

 Pertemuan tersebut bertujuan membahas rencana Jambore Nasional club motor Honda CB se-Nusantara Raya, yang rencananya akan diselenggarakan di Wonogiri tahun 2012 ini.

Acara tiga bulan sekali yang di mulai sejak pukul 18.30 WIB hingga pukul 23.00 ini dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal.

 Malam itu ada satu hal yang menarik perhatian pecinta CB, yaitu satu unit Honda CB yang harganya mencapai Rp.42 juta. Kenapa bisa? Honda CB besutan bikers dari Jogja ini mengusung dapur pacu milik Yamaha Scorpio hingga meningkatkan power yang tidak tanggung-tanggung, hingga mencapai 300cc, dan di balut dengan body khas CB yang menawan.

 “Walaupun motor produk tua, tapi tidak kalah dengan produk-produk baru ” ungkap Budi selaku Ketua Panitia. Hadir Kapolsek Purwantoro AKP Made Mastika memberikan sambutan singkat. Intinya Purwantoro Satu (Sebutan Kapolsek) meminta agar bikers CB menjaga ketertiban dan mematuhi rambu lalu lintas. (nano@infowonogiri.com)

 

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.