Selasa, 2 Juni 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes » 
 
Home » News » Proses Evakuasi Kesulitan Medan
NEWS

Proses Evakuasi Kesulitan Medan

Jumat, 27 Januari 2012 - 111 Kunjungan
iklan

infowonogiri.com-PURWANTORO-Proses evakuasi truk bermuatan keramik yang terjun ke jurang di wilayah yang di kenal dengan jurang Krakal Kelurahan Miricinde Kecamatan Purwantoro belum berhasil diangkat dari dasar jurang. Pasalnya mobil Derek yang telah didatangkan oleh Satlantas Polres Wonogiri belum berhasil menderek bangkai truk yang menewaskan satu orang itu.

Sampai Jumat (27/1/12) kemarin pihak kepolisian masih terus berupaya mengangkat truk tersebut. Antara lain dengan mendatangkan mobil kren untuk mengangkat bangkai mobil dari dasar sungai, baru kemudian akan diderek. “Kita masih berupaya untuk mendatangkan mobil kren,” ujar Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kanitlaka Iptu Jumari.

Pihak kepolisian berharap proses evakuasi truk tersebut segera berhasil. Pasalnya truk tersebut sebagai barang bukti kasus laka tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang terluka berat dan ringan.

Korban meninggal adalah Sigit Darmawan (39)warga Gemunggung RT 02 RW 02 Gilingan Banjarsari Solo. Sigit adalah pemilik truk yang dikaryakan di perusahaan distributor keramik. Sedangkan dua korban lainya adalah Joko Susanto (31) dan Triyono, keduanya warga Bawon Mrisen Juwiring Kabupaten Klaten.

Selain itu untuk meneliti apa penyebab lakalantas, BB tersebut diperlukan untuk meneliti apa penyebab kecelakaan tunggal tersebut. “Kita baru akan menajamkan penyelidikan. Apakah lakalantas karena humman error atau karena faktor lain,” katanya. Faktor lain bisa saja dari kelebihan muatan atau karena rem blong.

Dari data sementara, tersangka dalam perkara ini adalah pengemudi truk tersebut. Jika pengemudinya selamat, tentu menurut polisi, supirnya adalah tersangkanya. Namun karena supirnya meninggal dunia, maka perkara itu berpeluang di-SP3-kan.

Seperti diberitakan, truk bermuatan keramik mengalami laka tunggal terjun ke jurang sedalam 8 meter, Kamis (26/1/12) di tikungan Jurang Krakal, Kelurahan Miricinde Kecamatan Purwantoro, sekitar lima kilo dari perbatasan Ponorogo Jawa Timur. (bagus@infowonogiri.com)

Related Post