Kamis, 2 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » News » Video Gadis Saru Hebohkan Wonogiri
NEWS

Video Gadis Saru Hebohkan Wonogiri

Selasa, 6 Desember 2011 - 1836 Kunjungan

infowonogiri.com-JATISRONO- Video Bugil perempuan berusia 17 tahun beredar di wilayah Kecamatan Jatisrono dan Jatiroto, Wonogiri. Parahnya, peredaran video tersebut beredar tidak hanya di kalangan orang-orang dewasa, tetapi juga beredar di kalangan remaja dan pelajar di kedua wilayah tersebut.

Video berdurasi 6 menit itu berisi rekaman seorang wanita berinisial T (17) yang beralamat di Desa Sumberejo Kecamatan Jatisrono. Diduga video itu direkam menggunakan kamera ponsel. Perekamnya, dikabarkan adalah dia sendiri, T. Menurut versi  Kepala Desa Sumberejo, Budi Sunarto, mengemukakan, bahwa video itu direkam sendiri oleh perempuan berstatus gadis itu. Tempat merekam dilakukan di dalam kamar mandi. Adegan pertama, gambarnya yang masih mengenakan pakaian.

Adegan berikutnya rekaman dia sedang melucuti pakainnya sendiri, sampai adegan telanjang tanpa busana sama sekali. Tampak pula gerakan-gerakan erotis seperti penari telanjang yang memamerkan barang terlarangnya.Menurutnya, beredarnya video tersebut, dimungkinkan karena kartu memori ponselnya hilang. “Kartu memorinya disimpan di atas buphet dekat TV, kabarnya hilang, sehingga beredar luas,” ujar Budi Sunarto. Siapa orang yang mencuri kartu memori tersebut belum diketahui.

Budi Sunarto menyatakan telah mengambil langkah dengan memanggil orang tuanya. Budi Sunarto didampingi Kepala Dusun dan Ketua RT setempat. Pada intinya, Budi Sunarto telah memberikan pengertian agar masalah tersebut tidak mengembang luas.Diperoleh keterangan dari orang tuanya, bahwa rekaman itu diperkirakan dilakukan sebelum bulan puasa lalu. Namun baru beredar akhir-akhir ini. Menurutnya, video itu sesungguhnya untuk dia sendiri. Namun akhirnya tersebar, akan tetapi bukan atas kemauan dia sendiri.

Sementara versi masyarakat Jatisrono, video tersebut direkam sendiri oleh pelaku, lalu video tersebut dikirimkan kepada pacarnya. Oleh pacarnya itulah diduga video beredar meluas. Namun sumber infowonogiri.com tidak mengetahui identitas pacarnya. “Pacarnya juga tetangganya,” katanya.Kasus tersebut sudah terendus pihak kepolisian. Polisi kini tengah memburu barang buktinya. Kapolsek Jatisrono AKP La Amani sudah dikonfirmasi, namun tidak ada di kantornya. Anggotanya membenarkan telah ada informasi tersebut, namun baru sebatas via telepon.

Laporan resmi belum diterimanya. Kini pihak kepolisian tengah meneyelidiki kasus tersebut. “Kita sudah dapat informasi, namun sebatas melalui telepon. Laporan resmi belum ada,” ujar anggota Polsek Jatisrono. (bagus@infowonogiri.com)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.