Selasa, 2 Juni 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes » 
 
Home » News » PAN Bidik Perangkat Desa Menjadi Kader
NEWS

PAN Bidik Perangkat Desa Menjadi Kader

Sabtu, 31 Desember 2011 - 144 Kunjungan
iklan
infowonogiri.com-WONOGIRI-DPD PAN Wonogiri mulai merancang strategi pemenangan Pemilu 2014 mendatang. Meski masih jauh, partai berlambang matahari terbit itu membidik perangkat desa menjadi kader pilihan, utamanya Kepala Desa.

Hal itu terungkap dalam rapat kordinasi yang digelar Jumat (30/12) di kantor DPD PAN Wonogiri di Jl Pemuda Nomor 90 Wonogiri. Temanya “Rapat koordinasi persiapan program sukses pemilu 2014 & sukses program pembangunan pemerintah kabupaten Wonogiri”.

Di hadapan pengurus 25 DPC se Wonogiri, Ketua DPD PAN Sunarmin SE mengemukakan, tujuan rakor adalah merancang program mensukseskan peningkatan perolehan kursi Pemilu 2014. PAN sebagai garda terdepan pengusung Bupati & Wakil Bupati terpilih Danar Rahmanto-Yuli Handoko.

Sunarmin menambahkan, salah satu langkah yang  ditempuh secara internal PAN antara lain akan merekrut dan membentuk pengurus partai dari kader terbaik. “Tentu juga berkolaborasi dengan tokoh masyarakat yang potensial, terutama Kepala Desa atau Perangkat Desa untuk menjadi pengurus sekaligus calon Legislatif  PAN 2014,” katanya.

Langkah berikutnya, untuk mendorong sukses program Wonogiri adalah memperjuangkan program-program yang pro rakyat dan pro pemberdayaan masyarakat Desa dan mendorong inovasi pemerintah dalam merealisasikan program investasi. (rahmat@infowonogiri.com)

Related Post