Sabtu, 6 Februari 2016 / 26 Rabiul Akhir 1437
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga » 
 
Home » Mudik » Polres Mulai Dirikan Pos Pam Lebaran
MUDIK

Polres Mulai Dirikan Pos Pam Lebaran

Sabtu, 20 Agustus 2011 / 20 Ramadhan 1432 - 262 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Salah satu tanggungjawab yang harus dilaksanakan jajaran Kepolisian Resort Wonogiri adalah mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri selama 15 hari penuh.

Yakni mulai H-7 Lebaran sampai dengan H+7 Lebaran. Dalam rangka memudahkan pengamanan, jajaran Polres Wonogiri akan mendirikan sebanyak tujuh Pos Pengaman Lebaran (PPL).

Ketujuh PPL itu rencana akan didirikan Terminal Krisak Selogiri, Pasar Wonogiri Kota, Loka Wisata Sendang Asri, pertigaan Ngadirojo, dan empat wilayah perbatasan dengan Kabupaten tetangga yakni di Nambangan, Selogiri yang berbatasan dengan Sukoharjo, wilayah Biting Purwantoro yang bebatasan dengan Ponorogo Jawa Timur, Giriwoyo yang bebatasan dengan Pacitan Jawa Timur, dan di Pracimantoro yang berbatasan dengan DI Jogjakarta.

Mulai Sabtu (20/8)  sejumlah Pos Pam lebaran sudah terlihat berdiri, meski belum sempurna. Antara lain di Krisak Selogiri, di Pasar Kota Wonogiri dan di pertigaan Ngadirojo. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi didampingi Iwan mengemukakan, seluruh kekuatan kepolisian akan diterjunkan untuk Pam Lebaran 1432 H.

“Jumlah anggota Polres ada 780 personil. Semua kekuatan kita terjunkan untuk Pam Lebaran tahun ini. Rencana H-7 akan gelar pasukan,” ujar Iwan. Dijelaskan, anggota Polri akan bergabung dengan anggota TNI Kodim 0728 Wonogiri, SAR, PMI, RAPI, ORARI, Puskesmas, Pramuka dan pemuda unsure Ormas/Orsospol. Jika dijumlah mencapai sekira 1500 personil. (bagus@infowonogiri.com)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.