Selasa, 28 Juli 2015 / 11 Syawal 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » Mudik » Persiapan Mudik Gratis 2011
MUDIK

Persiapan Mudik Gratis 2011

Rabu, 24 Agustus 2011 / 24 Ramadhan 1432 - 247 Kunjungan

infowonogiri.com-JAKARTA. Mudik bareng gratis lebaran tahun 2011 / 1432 H yang di selenggarakan Gubernur dan Bupati/Wlikota Se- Jawa Tengah bersama Paguyuban Warga Jawa Tengah Se-JABODETABEK akan di mulai dari halaman TMII (Taman Mini Indonesia Indah) Jakarta pada hari kamis (25/08) besok.

Terlihat  panitia sedang sibuk melakukan berbagai persiapan di sekitar halaman pintu masuk gerbang 1 TMII (Taman Mini Indonesia Indah) persiapan itu di antaranya dengan memasang berbagai spanduk, umbul-umbul dan pendirian panggung hiburan.

Bus yang akan mengantarkan para peserta mudik gratis ini juga mulai memenuhi area parkir TMII. Untuk cara mendapatkan tiket mudik gratis ini para peserta harus menunjukan KTP asli domisili di wilayah Jawa Tengah. Sebagai contoh untuk warga Wonogiri jika ingin bergabung menikmati mudik gratis ini harus menunnjukkan KTP asli Wonogiri.

Pada mudik tahun ini tersedia 280 bus jumlah peserta adalah 10.000 orang yang tersebar ke seluruh kabupaten se-Jawa Tengah. Pemberangkatan di rencanakan akan di buka oleh Gubernur Jawa Tengah Bp. Bibit Waluyo pada pukul  11.00 WIB kamis (25/08).

 

Pemudik dengan tujuan ke Wonogiri akan mendapat pelakuan khusus dari Pemda Wonogiri, diantaranya yaitu Pemda  akan menyiapkan armada khusus untuk mengantarkan pemudik gratis sampai di ke Kota Kecamatan tujuan.  Mengingat para pemudik gratis pada lebaran tahun-tahun sebelumnya hanya di drop sampai di terminal induk Giri Adipura. Untuk segi keamanan, Polres Wonogiri siap menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik dengan di tugaskannya anggota Satlantas dan Reskrim di terminal Induk Wonogiri. (fawzy@infowonogiri.com)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.