Digital Media Online Wonogiri

Sopir Angkuta Tewas Minum Kopi

1

infowonogiri.com-WONOGIRI-Seorang sopir angkutan kota bernama Sartu (45) warga Donoharjo RT 01 RW 01 Kelurahan Wuryorejo Kecamatan Wonogiri meninggal dunia. Penyebabnya diduga karena meminum kopi kemasan.

Penyebab lain masih dalam penyelidikan kepolisian resort Wonogiri. Peristiwa tersebut terjadi Senin (20/6/11) sekira pukul 08.00. Kronologisnya, hari itu Sartu pergi keluar dari rumah. Namun beberapa saat kemudian dia kembali lagi ke rumah. Di rumah dia kemudian meminum kopih saset yang diseduhnya sendiri. Ketika dia hendak berangkat bekerja, dalam perjalanan dia merasakan pusing dan kemudian mual dan muntah hingga akhirnya tak sadarkan diri. Sartu, ayah dua anak itu sempat dilarikan ke IGD RSU dr Soediran Mangunsoemarso, namun nyawanya tidak tertolong.

Jenasah korban, sore kemarin akhinya dikebumikan di pemakaman umum Donoharjo Wuryorejo Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo dan Kapolsekta Wonogiri AKP Hadijah Sahab membenarkan adanya kejadian itu. “Informasi yang kami terima berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan keluarganya, memang korban sebelum tak sadarkan diri meminum kopi kemasan, ada kemungkinan dia menderita jantung, selebihnya perkara itu masih dalam penyelidikan, ” ujar Kasatreskrim dan juga Kapolsekta. (bsr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.