Digital Media Online Wonogiri

Pencurian Terjadi Di Tiga Kecamatan

0 8

infowonogiri.com-WONOGIRI- Aksi pencurian terjadi di tiga kecamatan dalam pecan ini, terjadi empat kali pencurian di dua Kecamatan, yakni di Kecamatan Wonogiri Kota sekali dan dua kali di Kecamatan Ngadirojo, sedangkan satu kali lainnya terjadi di Kecamatan Pracimantoro, akhir pekan lalu.

Kapolsekta Wonogiri AKP Hadijah Sahab melaporkan, pencurian di wilayahnya terjadi Selasa (21/6/11) di rumah Sriyono Fajar Hidayat (31) warga Perumahan Citra Jaya 5 Jatibeduk Wonogiri. Barang yang dicuri berupa handycame dan perhiasan emas. Kerugian mencapai Rp.12 juta.Hasil penyelidikan, rumah tersebut sedang dalam keadaan kosong, ditinggal pergi pemiliknya. Diduga pelaku masuk dengan cara mendobrak pintu depan. “Pelaku masih dalam lidik,” kata Polwan itu.

Pelaku diduga mencuri sekira pukul 04.00. Sebab, menurut Ny Surat, dua jam sebelumnya, sekitar pukul 02.00 barang barang tersebut masih ada. Beberapa saat kemudian, Surat bepergian. Saat itulah diduga pelaku mulai beraksi. Nah ketahuannya sekitar pukul 04.30. saat Surat kembali ke rumah. Sementara pencurian di Ngadirojo, terjadi di rumah Katiman warga Dusun Rejosari Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Satu ekor kambing miliknya hialang di curi maling, saat sedang di gembala di tegalan, terjadi Senin (20/6/11) lalu, kerugian sekira Rp.600 ribu.

Yang terbaru pencurian mesin kompresor, alat pencuci mobil, stafol, mesin semprot di tempat cucian mobil Wahyu Abadi Pondok Wetan Kelurahan Pondok Kecamatan Ngadirojo. Barang tersebut  milik Surat (45) warga setempat. Kerugian sekira Rp.17 juta. Sementara pencurian di wilayah Pracimantoro, terjadi Jumat (17/6) lalu di SMPN1 Pracimantoro.  Barang yang dicuri diambil dari ruang guru dan kasek setempat, berupa laptop milik inventaris kantor. Saat itu kantor sekolahan dalam keadaan kosong. Petugas keamanan belum datang. (bsr)

Leave A Reply