Rabu, 1 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » News » Dies Natalis Ke 42 Smk Pancasila 5 Wonogiri
NEWS

Dies Natalis Ke 42 Smk Pancasila 5 Wonogiri

Senin, 31 Januari 2011 - 261 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Tema yang diambil dalam HUT SMK PANCASILA 5 WONOGIRI kali ini adalah mengabdi ikut mencerdaskan bangsa, dimana pihak sekolah ingin bersama sama untuk mencerdaskan Bangsa Indonesia. Dan juga berharap generasi penerus bangsa terutama murid SMK Pancasila 5 Wonogiri bermoral Pancasila.
Acara HUT SMK Pancasila 5 Wonogiri dimulai pada hari Jumat 29 Januari 2011, dimana diawali dengan kegiatan jalan santai dan donor darah. Kedua kegiatan ini berjalan sangat lancar dan para siswa siswinyapun sangat antusias menjalankan kedua kegiatan ini. Apalagi saat kegiatan donor darah, para siswa terlihat berantrian untuk mendonorkan darah mereka. Dan acara berakhir pada pukul 13.00 wib.

Puncak acara Dies Natalis ke 42 jatuh pada hari Sabtu 30 Januari 2011, dan dimulai dengan tarian Gambyong yang disajikan oleh siswi SMK Pancasila 5 Wonogiri. Dilanjutkan pembacaan pemenang lomba pidato bahasa Inggris dan sebelum menginjak pada acara pentas seni, Kepala Sekolah Bp. Sutarno memotong tumpeng sebagai  tanda bahwa SMK Pancasila 5 Wonogiri telah berusia 42 tahun.

 

Master of Ceremony pada puncak Dies Natalis ke 42 SMK Pancasila 5 Wonogiri adalah alumni dari SMK Pancasila 5 Wonogiri. Yaitu Endriya dimana dia adalah salah satu DJ di Radio GGLink FM.

.Pentas seni kali ini tergolong luar biasa dimana ada parade band tingkat SMP se Kabupaten Wonogiri, dan Juara I diraih oleh SMP Negeri 2 Selogiri, Juara II oleh SMP 3 Wonogiri, dan Juara III diraih oleh SMPN 2 Nguntoronadi. Para juara mendapat trophy dan piagam pengharagaan.Dan Pentas seni ini juga tambah semarak dengan hadirnya bintang tamu INTO THE SILENT.

Para siswa dan siswi SMK Pancasila 5 Wonogiri juga ikut andil dalam pentas seni ini, ada yang unjuk kebolehannya dalam Dance,menyanyi campursari, serta bermain band.
Dan acara pentas seni dalam Dies Natalis ke 42 SMK Pancasila 5 Wonogiri ini berakhir pada pukul 14.00 WIB.  Report ase : Rinjani

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.