Selasa, 28 Juli 2015 / 11 Syawal 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » News » Berkelahi Pemain Sepak Bola Tertusuk Pisau
NEWS

Berkelahi Pemain Sepak Bola Tertusuk Pisau

Selasa, 18 Januari 2011 / 12 Safar 1432 - 228 Kunjungan

WONOGIRI-Dimas (21) warga Dusun Ngulukidul Desa Ngulukidul Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri menderita luka robek di dua tempat di perutnya. Satu luka tusukan nyaris mengenai jantungnya dan satu luka mengenai paru parunya. Akibat luka tersebut Dimas dilarikan ke Rumah Sakit dr Oen Solo baru.

Hingga Senin (17/1) lelaki pemain sepak bola local Kecamatan itu dilaporkan dalam keadaan kritis. Dia terluka diduga akibat bekelahi dengan tetanganya yang juga kawan sebayanya bernama Spo alias Peled alias Boled (22). Perkelahian tersebut terjadi di terminal depan Pasar Pracimantoro, sekira pukul 17.50 Sabtu (15/1).

Perkara tersebut telah ditangani pihak berwajib. Namun Peled belum tertangkap. Dikabarkan, peled melarikan diri ke Jakarta. Motif perkelahian itu belum diketahui. Beredar kabar motif perkelahian itu dipicu mabuk minum di terminal kota Pracimantoro. Diketahui Dimas adalah anak ketiga Endang pedagang kelontong di terminal Pracimantoro.

“Saya tidak tahu persis, kabar yang beredar di terminal, terjadi menjelang magrib. Pelaku maupun korban kabarnya sama sama mendem. Awalnya terjadi perang mulut, lalu terjadi perkelahian. Dimas kena tusuk dua kali di perutnya. Mengenai paru paru dan hamper kena jantunnya,” ujar Camat Pracimantoro Bawarto melalui stafnya dan dibenarkan oleh Kadus Ngulukidul Saryoko.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo didampingi Kapolsek Pracimantoro Haryanto membenarkan ada laporan kejadian perkelahian antar pemuda, namun polisi masih melakukan penyelidikan. “Laporan ada, dan sudah ditindaklanjuti. Apa masalahya, kita masih mengumpulkan data,” ujarnya

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.